Thursday, August 13, 2009

Voucher Pulsa Lintasarta dan IM2

voucher pulsaVoucher pulsa Putra Indosat, Aplikanusa Lintasarta dan Indosat Mega Media (IM2), bersama-sama menggunakan segmen pasar pelatihan. Namun, metode yang digunakan prosedur bervariasi.

Lintasarta memiliki langsung menawarkan layanan kode voucher pulsa pemasaran melalui Lintasartanet-SisfoKampus. IM2 apapun baik pada strategi dukungan untuk sekolah Iklim Challenge yang diselenggarakan oleh British Council.

Namun, pada dasarnya sama. Putra Indosat adalah void dalam sistem informasi dan jaringan pasar di segmen pendidikan, khususnya perguruan tinggi voucher pulsa fisik dan sekolah umum. "Pada 2009, ia sangat serius Lintasarta memberikan solusi di bidang pendidikan," kata Dirjen pemasaran Lintasarta M. Ma 'ruf, keterangan tertulisnya, Kamis (13/8/2009).

Solusi yang diberikan oleh Lintasartanet-SisfoKampus, kampus otomatisasi untuk menerima bisnis voucher pulsa siswa baru awal, perguruan tinggi, tugas sampai akhir kelulusan. Seluruh proses otomatisasi di kampus dikembangkan untuk mendukung proses ini yang terhubung ke sistem kontrol dan evaluasi Program Berbasis Seni (EPSBED).

"Kami telah membuat ini solusi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas sistem voucher pulsa informasi manajemen di universitas," ujar Ma'ruf. Sebab, ia mengatakan, perguruan tinggi tidak memerlukan kekuasaan untuk membuat aplikasi, server dan mengkonfigurasi sistem. "Karena semuanya sudah disiapkan oleh Lintasarta.

Adalah sistem berbasis Internet, dapat diakses voucer pulsa dengan mudah dan tidak memerlukan peralatan canggih. "Kami membantu untuk menerapkan jaringan pendidikan nasional yang menghubungkan lebih dari 300 universitas di negeri ini," pungkas Ma'ruf.

Jika IM2 strategi, yang mendukung grosir voucher pulsa iklim tantangan sekolah British Council, lain program CSR menyosialisasikan Let's Go Green di lingkungan sekolah.

IM2 jelas bahwa perusahaan tersebut dikenal sebagai lingkungan, perubahan ke layanan e-tagihan untuk tagihan rekening pelanggan. Untuk memperbaiki gambar ini, IM2 juga menanam pohon di taman pada tahun 2000, dengan program lain yang bertujuan untuk melestarikan lingkungan hidup voucher pulsa.

No comments:

Post a Comment